Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Belajar membedakan "HE, SHE, WE, dan THEY", Lagu anak Karya Kak Zepe


Pada saat saya sedang mengajar, ada seorang siswa bertanya."Pak... Apa beda antara He, she, dan They? " kemudian saya jelaskan kepadanya beda kata "He" dan "She" dan "They" dalam bahasa Inggris. Bagi siswa yang masih duduk di bangku SD kelas 1, tentu saja itu bukanlah hal yang mudah. mungkin lebih mudah untuk menjelaskan arti kata "They". arti kata "they" adalah "mereka. Bagaimana dengan "He" dan "She"? Hmmm....Tentu ini bukan perkara mudah. Kalau saya jelaskan bila arti "He" adalah "Dia laki-laki", saya takutnya bila nanti anak-anak mengartikan kalimat "He is Tono" adalah "Dia laki-laki adalah Tono".
Di dalam kebingungan saya, saya terinspirasi untuk membuatkan sebuah lagu untuk mereka dengan lirik yang sangat sederhana.

Liriknya begini:

He is Tono... He is a boy...
She is Tini... She is a girl...
They are mygoodfriends, and my neighberhood...


Nah....
setelah itu saya ajarkan lagu itu kepada anak-anak. Wow.... Ternyata lagu saya mendapatkan respon yang baik. Mereka bisa bernyanyi sambil belajar dengan gembira. Materi yang tadinya terlihat sulit pun menjadi lebih mudah...

Setelah itu, saya minta mereka menyanyikan lagu tersebut dengan nada yang sama dengan lirik berbeda, liriknya seperti ini:

I am Tono... I am a boy..
I am Tini... I am a girl..
we are goodfriends.. and my neighberhood...

Lalu saya minta mereka bernyanyi kembali dengan menyebutkan nama mereka...

I am Rio... I am a boy..
I am Sita.... I am a girl....


Anak-anak pun bernyanyi dengan gembira dan mendapatkan pelajaran bahasa Inggris...


Kak Zepe



Lagu bisa didapatkan di:

http://www.lagu2anak.blogspot.com

judulnya: HE IS TONO

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 




No comments:

kakzepe.com

Entri Populer