Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Kritik, Saran, Kesan, dan Link Blog Sahabat Kak Zepe

Terima kasih sudah bersedia meluangkan waktu di blog Kak Zepe ini. Untuk menulis buku tamu, silakan arahkan kursor ke bawah. Space untuk menulis buku tamu ada di bawah tulisan
"You Might Also Like".
Berikut tata cara menulis buku tamu  atau bertukar link di www.lagu2anak.blogspot.com


   1. Copy paste form di bawah ini:
        a). Nama: ...
        b). Alamat email / facebook: ...
        c). Alamat / Judul Website
        d). Pesan:

        Contoh:
        a). Budi Setyanto
        b). Budi_Set@yahoo.com
        c). www.Buset.com / Artikel Pendidikan Anak
        d). Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Salam kenal dari saya, Budi Setya

  2. Pesan bisa berupa kritik, saran, kesan, atau request lagu anak.

  3. Bila anda ingin bertukar link juga, jangan lupa tulis blog url anda.

 4. Terima kasih bila anda bersedia menulis buku tamu di blog saya. 
      
Smoga kita bisa bersilaturahmi dan menjalin persahabatan demi dunia anak-anak, pendidikan, dan masa depan Indonesia.

DUNIA ANAK dan PARENTING


TRADISIONAL


HOBI


PROMOSI / IKLAN
PROFIL SEKOLAH

LOWONGAN

FORUM KOMUNIKASI

BERITA 

BLOG PRIBADI

MUSIK
Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 
Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

22 comments:

Aris Turmudi said...

Salam cinta anak Indonesia
Terima kasih link sahabatnya Kak Zepe.

Aris Turmudi said...

Salam cinta anak Indonesia.Terima kasih atas link sahabat Kak Zepe. ini situs yang saya punya : peragaedu

Unknown said...

sudah saya pasang blognya mas...ditunggu ya link baliknya.. :)

Aris Turmudi said...

baik Kak Zepe, terima kasih. Sudah saya pasang juga di site.

Lisa said...

Salam cinta anak Indonesia....
Menumbuhkan generasi cerdas....
tolong dilink blog sy jg ya kak yepe
http://lisa-teknologi.blogspot.com

Unknown said...

Ok kak lisa..sudah saya pasang linknya ya/...salam cinta lagu2anak

zaenal said...

nice blog om...

Unknown said...

Makasih Om Zaenal........
Rajin2 sowan ya....
Matur Nuwun..Sembah Kunjuk Tresna tembang2 bocah...

Simpel Tapi Menarik said...

Link kak zepe sdh saya pasang, pasang balik yah. Salam cinta lagu2 anak

iphenk said...

http://musik-gendeng.blogspot.com/ >> Musik Gendeng

tukeran link ya gan., link ente udah saya pasang :D

Unknown said...

ok...sudah saya pasang juga link anda..
makasih udah berkunjung...
Salam cinta lagu2anak

Belajar Berbagi said...

salam sayang untuk anak Indonesia
slm knl yh kak zepe.
sy punya blog tlg psg linknya kak zepe diblog sy yaitu :
sulaemanksn.blogspot.com(sulaeman@gmail.com)
kusniawatiksn.blogspot.com (kusniawatiksn@gmail.com atw nadifalfarisi@yahoo.com
maklum sy br bljr ngeblog.
pgn punya blog ky kak zepe cr nya gmn yah! bg2 ilmunya dong

Unknown said...

ok...nanti saya pasang ke listnya ya kak guru

Unknown said...

Cinta Anak Indonesia
salam kenal kak Zepe

link blog kaka udah aku pasang di blog ku

semangat berkarya

andika jaka said...

dari jakaberkata.blogspot.com trimakasih telah berkunjung.. dan saya berkenan bertukar link dengan anda sobat blogger

Unknown said...

ok kak Jaka... nanti saya pasang...
salam kenal.. salam cinta lagu2anak

SDIT Ridhotullah said...

slm bwt kak zepe... blog TK Ridhotullah udh d ganti kak...
www.ridhotullahpdg.blogspot.com
trimakasih...

abdul hadi said...

Salam kenal aja mas, matur suwun

Unknown said...

Salam kenal juga mas Abdul Hadi.. :)
Salam cinta lagu2anak

CK Mom said...

Kak Zepe blog yang bagus, semoga lagunya makin banyak di download sehingga menjadi lagu anak yang populer seperti lagu2 anak tradisional yang sudah ada.
thesweetestbaby.blogspot.com
xtoyzland.com

Xia Fuliang said...

Kunjungan balik dari Blog Sheva Iyang. Tetap lestarikan lagu anak Indonesia !

Unknown said...

Hai Kak... Sudah saya pasang linknya...
:)

Ada lagi??

Silakan tuliskan alamat blog dan judul blog anda...Untuk jadi sahabat Kak Zepe.

kakzepe.com

Entri Populer