Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Daftar Lagu Anak Bertema Pendidikan Karakter - Lagu - lagu di dalam daftar ini adalah lagu - lagu yang bertemakan pendidikan karakter, dan biasanya berhubungan erat dengan pendidikan moral, parenting, menasihati anak, budi pekerti.

Daftar Lagu Anak Bertema Pendidikan Karakter
Lagu - lagu di dalam daftar ini adalah lagu - lagu yang bertemakan pendidikan karakter, dan biasanya berhubungan erat dengan pendidikan moral, parenting, menasihati anak, budi pekerti.

adilkurnia.wordpress.com

                 LAgu anak humor ini sangat cocok dinyanyikan sebagai media parenting. Di dalam lagu ini terdapat percakapan antara ayah dan anak. Sang ayah berusaha menasihati sang anak agar sang anak mau hidup mandiri. 


                   Lagu ini dimaksudkan untuk lagu acara perpisahan sekolah. Mengandung nilai indahnya persahabatan.

                  Ribuan bintang yang menemani bintang adalah kiasan yang terdapat di dalam lagu ini. Dengan mengumpamakan diri kita sebagai bulan yang berbahagia karena dikelilingi banyak teman yang digambarkan sebagai bintang-bintang, lagu ini mengandung nilai betapa indahnya persahabatan.

                  Sahabat terbaik adalah sahabat yang ada di dalam suka maupun duka. Lagu ini menggambarkan bentuk hubungan persahabatan yang demikian pula. Lagu ini berbahasa Inggris, sehingga bisa digunakan sebagai media pengajaran mata pelajaran bahasa Inggris.

                      Lagu ini mengingatkan anak-anak akan pentingnya berdoa sebelum melakukan berbagai macam aktivitas. 

                             Lagu ini mengingatkan anak-anak akan pentingnya menggosok gigi. Anak-anak juga akan semakin ingat berapa kali dan kapan mereka harus menggosok gigi.

                                Bersyukur adalah salah satu kunci kebahagiaan. Dengan mengajarkan lagu ini kepada anak-anak, anak-anak akan semakin sadar akan pentingnya memiliki hati yang selalu bersyukur.

                                 Coba anda bayangkan ada sebuah kebun yang indah karena ditumbuhi bermacam-macam bunga. Kiasan tersebut menjadi gambaran nyata dari bangsa kita yang memiliki banyak suka, agama, dan golongan yang berbeda-beda, namun tetap bersatu. Dan semua itu indah.

                                Anda tahu kan bila kebersihan adalah bagian dari iman? Semua terlukis di dalam lagu ini, namun di dalam bahasa Inggris.

                                 Lagu ini mengajak anak untuk selalu hidup jujur, karena dengan hidup jujur mereka akan memiliki banyak teman. 

                                    Betapa bahagianya bila kita memiliki buah hati yang punya banyak teman. Namun bagaimana bila mereka tidak banyak teman dan kurang bisa bersosialisasi? Lagu ini akan mengingatkan buah hati kita untuk sadar betapa pentingnya memiliki banyak teman.

                                 Kegiatan memancing adalah kegiatan yang menyenangkan. Karena disamping bisa mengasah kesabaran kita, kita juga bisa mendapatkan ikan. Lagu ini mengajarkan akan pentingnya kesabaran dalam menggapai cita-cita. Semoga anak-anak tidak takut akan sebuah kegagalan setelah menyanyikan lagu ini. 

                            Pagi yang cerah akan lebih indah bila diwarnai dengan lagu yang ceria. Lagu ini baik dinyanyikan sebabagi lagu ucapan selamat pagi. Selain itu lagu ini memiliki pesan kepada anak agar mau bertanya saat pelajaran di sekolah bila mereka belum mengerti materi pelajaran yang diajarkan oleh guru.

                                     Membaca judulnya saja anda tentu sudah tahu kalau lagu ini memiliki pesan kesehatan. Lagu ini mengajak anak-anak untuk mau hidup sehat, karena mencegah penyakit datang lebih baik daripada mengobati penyakit.

                                      Air berguna dimana-mana dan kapan saja. Dengan lagu ini anak-anak akan mengerti akan pentingnya menjadi seperti air. Dibutuhkan dimana-mana dan kapan saja, sehihingga mereka semakin termotivasi untuk berteman dengan siapa saja.

                                        Sekuntum bunga yang dikelilingi banyak kupu-kupu seumpama kita yang memiliki hati yang tulus dan suci. Banyak teman akan dimiliki.

                                  Hari yang diawali dengan indahnya senyuman akan menentukan kehidupan sepanjang hari. Lagu ini mengajak anak-anak untuk mau tersenyum di pagi hari. Sangat cocok dinyanyikan di awal kelas, sebelum pelajaran dimulai.

                                  Lagu ini mengajak anak-anak untuk berterima kasih pada bunda yang telah setia menjaga dan merawat kita sejak pagi menjelang, dan sepanjang hari.

                                  Kata "maaf" adalah kata yang tidak mudah diucapkan saat ada orang lain yang berbuat salah kepada kita. Dengan lagu ini, anak-anak akan diingatkan untuk bisa memaafkan teman yang berbuat salah.

                            Setiap orang harus memiliki cita-cita. Dengan adanya cita-cita, seseorang anak semakin memiliki semangat hidup. Lagu ini akan mengajarkan anak-anak untuk memiliki cita-cita dan bagaimana cara kita menggapainya.

                               Lagu ini akan mengajarkan anak-anak akan makna kebahagiaan di dalam sebuah keluarga dan tentang indahnya kesederhanaan yang di dalamnya ada kasih sayang, karena kebahagiaan tidak bisa dibeli.                                


22. Malu-Malu - Lagu Anak humor yang bertema Pendidikan Karakter 
               Pernahkah anda menjumpai seorang anak didik (atau mungkin anda sendiri) yang malu - malu dan tak mau maju saat ditunjuk melakukan sesuatu? Lagu "Malu-malu"  mengajak anak untuk menjadi anak yang pemberani dan percaya deiri.  

23.  Burung Pipit
Lagu ini mengisahkan seorang anak kecil yang merindukan
kicauan burung pipitnya yang sebenarnya telah mati. Sang anak mencoba "membangunkannya" karena menyangka bahwa burungnya hanya tertidur. Lagu ini juga memiliki pesan moral untuk lebih mencintai mahluk hidup

24. Cahaya Bintang 
Lagu Anak KArya Kak Zepe Pencipta Lagu Anak - Tema : Budi Pekerti / "Character Building" / Moral / Pembinaan Iman Anak - Sebuah Lagu Bertemakan Pelajaran Budi pekerti atau "Character Building". Di dalam lagu ini terdapat pesan moral yang mengajarkan anak-anak untuk menjadi seperti bintang



Sebuah lagu yang bertemakan cinta tanah air dan bangsa (Indonesia). Pesan di dalam lagu ini adalah pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa diantara perbedaan yang ada di negara kita. Lagu ini juga mengajarkan warna bendera, dasar negara (Pancasila), dan semboyan negara kita yang ber- bhineka Tungga Ika. 

26. Makan BersamaLagu Anak Karya Kak Zepe, Tema: Keluarga, Sebuah  lagu anak  yang  mengajarkan kepada anak akan pentingnya makan bersama,terutama di dalam sebuah keluarga

27. Anak Baik. Tidurlah, Lagu Anak  Karya  Kak Zepe Sebuah lagu anak yang  bisa  digunakan sebagai media  meniana bobokkan anak. Selain itu guru atau orang  tua  bisa  mensugesti anak untuk mengajarkan hal-hal yang  baik  supaya anak memiliki hati yang  cinta damai, dan bisa merasakan kedamaian saat  tertidur

Indahnya lilin kecil yang bersinar di saat gelap menjadi sebuah perumpamaan yang indah untuk kita dalam mengajar kasih sayang pada anak-anak. Semoga dengan mengajak anak membayangkan lilin kecil yang menyala di dalam ruangan yang gelap, anak-anak semakin mudah memahami arti kasih sayang.

29. Setiap Hari Indah
Lagu anak yang biasa saya pakai sebagai lagu pembangkit semangat di pagi hari. Sebuah lagu ceria yang  mengajarkan anak untuk selalu bersyukur setiap hari, sehingga diharapkan anak-anak bisa selalu mengatakan HARI INI ADALAH HARI YANG PALING INDAH di setiap pagi. 

30. Kugembira, Kubahagia
Sebuah lagu ceria yang  sangat  cocok dinyanyikan di pagi hari. Menyanyikan lagu ini di pagi hari bisa memberikan semangat  tersendiri pada diri anak-anak, karena lagu ini mengajarkan anak-anak untuk selalu bersyukur dan berbagi keceriaan dengan teman-teman.
Lagu anak yang  mengajarkan sopan santun di jalan raya dan  mengutamakan keselamatan. Seperti   kata  pepatah, "Biar lambat, asal selamat".

32. Saatnya  Mendengarkan
Kesulitan saat menenangkan anak yang  ramai atau  bicara di  kelas? Pakai lagu  ini.

33. Senin  Sampai  Minggu Bahagia
Dengan lagu  ini, anak-anak  akan belajar bahwa  setiap  hari  mereka  harus  bersyukur dan berbahagia. Selain itu,  anak-anak  akan belajar nama-nama hari.

34. Sampai  Jumpa Lagi
Mari  berpamitan dengan sebuah  lagu sebelum pulang  sekolah.

35. Kita Terlahir Jadi  Juara
Lagu  anak yang memotivasi  anak untuk menjadi  juara. Lagu ini juga menyadarkan anak bahwa mereka semua layak menjadi juara sesuai dengan talenta  mereka masing-masing.

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer