Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Daftar Lagu Anak Pengenalan Angka - Lagu-lagu di dalam daftar ini adalah lagu yang bertema pelajaran berhitung dan pengenalan angka.

Daftar Lagu Anak Pengenalan Angka

Lagu-lagu di dalam daftar ini adalah lagu yang bertema pelajaran berhitung dan pengenalan angka. Beberapa akan lebih menarik anak-anak bila dinyanyikan dengan gerakan.

unitedteaching.com


1.  Jumlah Buah (Lagu Untuk belajar Penjumlahan)
                    Lagu ini membantu anak-anak untuk semakin mengenal macam-macam buah, dan secara tidak langsung anak-anak juga akan belajar pengenalan angka dan pelajaran berhitung. Untuk angka kecil (1-10), lagu ini juga bisa dinyanyikan dengan gerakan jari.


                    Lagu ini lebih cocok diajarkan kepada siswa SD, karena untuk tingkat PAUD dan TK hanya boleh diajarkan pengenalan angka dan penjumlahan (dengan cara kreatif tentunya). Lagu ini mengingatkan anak untuk bisa menggunakan sarana jari sebagai media berhitung. 

                    Lagu aktivitas ini selain baik untuk dinyanyikan sebagai lagu aktivitas, juga bisa digunakan sebagai media pengenalan angka. 

                   "I Raise My Hand", demikian saya memberikan judul ke - 2 untuk lagu ini. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan dengan gerakan, dan bisa digunakan sebagai media pengenalan angka dalam bahasa Inggris.

                      Lagu tentang "tepuk tangan" dalam bahasa Inggris ini bisa digunakan sebagai media pengenalan angka bagi anak-ana, dan juga penjumlahan. 

7. Lagu Jarimatika
Lagu ini sangat  cocok dinyanyikan untuk mengenal  angka. Juga berfungsi  sebagai brain-gym, karena lagu ini dinyanyikan dengan menggerakkan jari. 



Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer