Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Silahkan Berkomentar




Bila anda ada saran, kritik, dan masukan yang membangun, silakan sampaikan lewat forum komentar ini, terima kasih

48 comments:

Kak Berna said...

Hmmm.... Selamat! Anda telah memberikan solusi akan langkanya lagu anak di jaman sekarang...
Suxes ya Kak Zepe!

Vinna said...

Kak... kalau mau pesan jingle lagu caranya gimana ya? Saya punya sekolah dan pengen dibuatkan jinglenya nih...

Bunda Lenny said...

Lagu-lagunya menarik, walaupun belum direkam dalam kualitas yang baik..
sangat bermanfaat dan mendidik.
Cocok dinyanyiin sama anak-anak di lingkungan TK.. Terus berkarya Kak Zepe

Masih Anak-anak said...

Kak zepe udah memberikan kontribusi yang baik bagi pendidikan anak. sukses ya kak zepe..bikin web yukk http://st293717.sitekno.com/register

Unknown said...

@Kak Berna: Terima kasih Kak Berna...
Mari berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama!

@Vinna: Coba bunda emai saya di:
lagu2anak@yahoo.co.id
nanti saya akan kasih infonya..


@Bunda Lenny: Terima kasih Bunda atas semangatnya...


@Masih Anak-anak: Thx... Semoga suxes dengan web bisnisnya...
:)

Puzzle-IQ said...

Ass Wr Wb.

Semoga metode Kak Zepe dpt tertularkan kpd Ayah Bunda di seluruh nusantara, amien.. Sukses selalu Kak.. Btw, ada lagu anak" yg berkaitan dg permainan puzzle Kak? Kl ada mhn dikabari ya Kak..

Wass Wr Wb.

Best regards,
Eko "Puzzle" Witono

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

@Kak Ekko Puzzle: Ok ..terima kasih Kak Ekko...
saya kok masih asing ya mendengar tentang permainan puzzle. Mungkin anda bisa memperkenalkan diri dulu beserta dengan permainan anda tsb. Semoga saya bisa membantu.Terima kasih...

Raharjo Ismail said...

tukeran bannernya boleh sekali mas, tapi sy nyari2 banner link di blog mas gak ada, atau sy langsung bikin, sy tunggu infonya ya mas...
Trims udah pasang link saya

Raharjo Ismail said...

mas bannernya udah terpasang, sekalian datang berkunjung di sore hari. Ternyata penggemar kak zepe banyak sekali ya..

Mudji said...

Aslkum.wr.wb. Kak Zepe isi blognya menarik, saya mau izin menambahkan Alamat blognya kak zepe sebagai teman di Blog saya yach...?
di http://schnipers-01.blogspot.com/

pakar obat kuat said...

kak.boleh gak aku koleksi lagu2nya kakak.....lagunya kakak enak didenger.....by. www.belajarhipnotis.net

pakar obat kuat said...

lagunya enak didenger....rasanya di telinga empuk....

Unknown said...

@Raharjo Ismail: Udah terpasang mas.. :) Kalau ternyata belum, silakan hub saya... :) Terima kasih atas kerjasamanya

@mudji: Sudah saya tambahkan link Mas Mudji... Terima kasih... :)

@Pakar O K: Silakan mas...koleksi aja buat anaknya..hehehehe...mau tukeran link mas? Link mas sudah saya pasang di blog saya.

Unikanaku said...

kak,,,blog kakak dah dipasang diblog saya,,minta dengan sangat donk blog saya juga terpampang di blog kakak he,,,makasih yah sebelumnya!
blognya bagus kebetulan saya juga mengajar d sekolah dasar sangat bermanfaat,,,

Unknown said...

@unikanaku: sudah terpasang..salam kenal ya.. :)

Akimlinovsisa's Blog said...

assalamualaikum wr.wb

salam knal gan,,
oia,link agan sdh nangkring tuh d blog ane,,
http://akimlinovsisa.wordpress.com/
mhon d backlink ia gan,,

lagu ank"nya bgus bdg bermanfaat,,
trmkash..
:)

Unknown said...

@Akilinov's Blog: makasih....sudah saya pasang juga linknya bro...
Salam kenal..salam cinta lagu2anak.. :)

Bona said...

Wow... sungguh menarik sekali...saya terkesan dengans lagu2 anaknya yang keren dan mudah dipelajari anak-anak didik saya...
Caiyo Kak ....

Nikita said...

Kak ...Kapan seminar lagu anaknya?

chuin said...

Alhamdulillah, terima kasih udah berkenan mampir dan membaca di blog saya, saya sudah membaca beberapa tulisan dan ada banyak hal yang sangat menarik. Bagaimanapun saya akan terus tetap mendukung bahwa 'Lagu anak-anak memang untuk anak-anak', dan terus semangat berkarya dan berjuang.
Terima kasih sekali lagi :).

Unknown said...

terima kasih atas kunjungannya dan dukungannya...
Salam kenal..dan salam cinta lagu2anak... :) ZP

zoothera said...

Kunjungan balik Kak Zepe, salam kenal dan salam dunia anak-anak.
Oiya, Link Kak blog lagu anak-anak sudah saya lampirin ko di blogrollnya blog zoothera.. silahkan diintip deh
Saya memang ada rencana menyadur ulang lagu anak-anak yang pernah saya terima wktu belajar di PGTK.. nanti kalau saya sudah posting Kak Zepe dikabar-kabari deh yaaa..
Salam

playgroup said...

halo, kak zepe blognya bagus banget, colourful & very inspiring.. thanks 4sharing info-nya yaa..

Unknown said...

@Playgroup: Makasih ya..salam cinta lagu2anak :)

eniset said...

wow...saya sangat suka dengan blog anda dan saya sangat setuju dengan anda agar anak-anak kita tidak menyanyikan lagu-lagu orang dewasa. thanks atas alamatnya.

Unknown said...

@eniset: sama2 gan...sering2 mampir ya.. :)

mainan anak said...

KAk zepe saya pengen bertukar link /banner dengan kak zepe. kebetulan web saya menjual mainan anak2 yg sesuai dengan target market kak zepe. ukuran banner yg tersedia di web kamia 60(tinggi)x100(lebar). Jika berkenan silahkan kirimkan banner anda ke email kami: infomainanmurah@gmail.com

salam www.mainanmurah.com

lirik lagu said...

lagu-lagunya sangat mendidik anak-anak kak... anak-anak bisa mendapatkan wawasan lewat lagu yang kakak buat... Karya bagus kak... Mudah-mudahan pengunjungnya terus dan terus bertambah...

Unknown said...

Blognya kereen sob. Ini adalah salah satu blog yang selama ini saya cari.
Betul kata sobat jangan biarkan anak-anak kita menyanyikan lagu dewasa yang tidak mendidik, oleh karena itu selama ini saya membeli kaset lagu anak tempo doeloe di pasar loak.
Namun setelah mengetahui blog ini, semoga saja bisa menjadi referensi khususnya bagi saya & umumnya bagi para sobat lainnya.
Btw, terima kasih atas informasinya sob...

Kids Radio Bandung said...

Hai Kak Zepe, kita dari Kids Radio Bandung nih. Kirim-kirim cd lagunya dong ke kita, biar bisa kita putarkan. Sekarang susah banget ya nyari materi lagu anak :)

Anak dilam said...

Numpang mampir nich kak zepe..
Mantap blognya kak,
g semua orang bisa punya keahlian seperti kakak.Karna untuk mendalami&menjiwai dunia anak anak itu g gampang.
Semoga blog ini sukses selalu!

http://www.tkalfajar.webs.com said...

Kak Zefe sayang blognya agak lelet jadi untuk mendownloadnya kelamaan dan klo boleh saya pengen mempublikasikan di blog saya >> www.tkalfajar.webs.com

trims

Anonymous said...

mlm kak zepe, apakah lagu-lagunya udah di buat album? mau dunk pesen 1 ajaaaaaaaa....

Henro Siahaan said...

Kak,saya mau mesan lagu-lagu kak Zepe, bagaimana caranya dan pembayarannya?
Thanks.

Unknown said...

masih dalam proses produksi...
:)
mohon maaf sekali dan bersabar...salam cinta lagu2anak

Roni Semendawai said...

Link nya sudah terpasang diblog saya silahkan cek di http://salemharp.blogspot.com/
ditunggu link backnya..
terima kasih

Calvin Store said...

Bagaimana caranya saya bisa contact langsung dengan kak zepe, siapa tahu ada yang bisa kita kerjakan bersama.

Terima Kasih

Imam
Head Of Music Division Diva Records

Unknown said...

kak Zepe, saya Sekar, mahasiswa Psikologi Universitas Sebelas Maret.
saya dan teman-teman berencana untuk memberikan pelatihan pada ibu-ibu mengenai penggunaan lagu anak-anak sebagai metode belajar anak-anak (berhitung, membaca, pembelajaran moral, dsb)
kira-kira apakah ada jurnal pendukungnya? terima kasih :)

Unknown said...

Salam kenal Kak Sekar...
Belum ada kak..
Mohon maaf sekali..
salam cinta lagu2anak

ACA said...

Slamat Pagi

Saya lagi mencari lagu senam putri halim, mohon bantuannya.

Trima Kasih,
TPA. Mutiara

Anonymous said...

salam kenal.... kak kalau kita mau dapatin vcd or dvd lagu2 nya darimana ya Kak. soalnya saya membutuhkan lagu-lagu ceria untuk anak-anak. terimakasih

Unknown said...

Hai Bunda ACA....
Senamnya saya belum punya...
Tapi kalau gerak dan lagu saya punya...
Gimana?

Unknown said...

@Anonim: Kak... Kalau mau dapetin CD lagu anak karya Kak Zepe, silakan sms ke 0852 9210 1421

MKS-asyikbelajar said...

mohon ijin untuk sedot lagu-lagunya,juga share link untuk di blog

MKS-asyikbelajar said...

mohon ijin untuk sedot lagu-lagunya,juga share link untuk di blog

Anonymous said...

I absolutely love your website.. Very nice colors & theme.
Did you make this amazing site yourself? Please reply back as I'm wanting to create my own site and want to learn where you got this from or what the theme is named. Kudos!
Also see my web site: http://community.thepoethouse.com

Anonymous said...

[url=http://redbrickstore.co.uk/products/nizoral.htm][img]http://onlinemedistore.com/5.jpg[/img][/url]
canada online order pharmacy ultram http://redbrickstore.co.uk/catalogue/1.htm campbell pharmacy school of [url=http://redbrickstore.co.uk/products/detrol.htm]online pharmacy oxycodone[/url]
pharmacy tech certification test http://redbrickstore.co.uk/products/copegus.htm certified pharmacy tech [url=http://redbrickstore.co.uk/products/diflucan.htm]diflucan[/url]
point douglas pharmacy http://redbrickstore.co.uk/terms.htm walmart pharmacy crossville tn [url=http://redbrickstore.co.uk/products/brand-amoxil.htm]cvs pharmacy drug prices[/url]
hospital pharmacy policies http://redbrickstore.co.uk/products/pepcid.htm pharmacy gold card [url=http://redbrickstore.co.uk/products/hair-loss-cream.htm]hair loss cream[/url]

kakzepe.com

Entri Populer