Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Daftar Lagu Anak Bertema Alam - Kumpulan lagu anak karya kak zepe bertema alam, hewan, tumbuhan, dan segala yang berhubungan dengan lingkungan sekitar manusia

Daftar Lagu Anak Bertema Alam 

Lagu-lagu anak di dalam daftar ini adalah lagu anak yang bertemakan alam sekitar. Alam meliputi binatang, tumbuhan, dan segala macam hal yang berhubungan dengan alam sekitar. Dengan lagu-lagu ini, anak-anak diharapkan semakin mencintai lingkungan alam sekitar dan kehidupan yang ada di dalamnya. 

loantar.com



           Lagu Untuk Belajar Kata Sifat / Adjective dalam bahasa Inggris. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan dengan menggunakan gerakan atau tarian, yang biasa disebut gerak dan lagu. Lagu aktivitas ini bisa dipakai sebagai media "pemanas" (warm-up) anak-anak saat dikelas) 

             Lagu Berbahasa Inggris yang sangat baik sebagai media pengajaran bahasa Inggris dengan materi kata sifat (adjective), persamaaan kata  (synonym), lawan kata (antonym)  

               Lagu Anak Untuk belajar kata kerja / verb dalam bahasa Inggris. Dengan mengubah kata kerjanya / verb-ing, anak-anak bisa belajar mengenal kata-kata kerja lainnya. Lagu ini akan sangat lebih disukai anak-anak bila menggunakan gerakan saat mengucapkan kata kerjanya. Review dari lagu ini bisa klik di SINI


                Lagu Anak ini Bertema Alam dan Pengenalan Hewan. Dengan mengubah nama binatang dan kebiasaan yang dilakukan oleh binatang tersebut, lagu ini menjadi tidak membosankan. Apalagi dengan liriknya yang lucu dan bisa mengajak anak untuk bergerak. Lagu ini juga bisa disebut sebagai lagu anak yang interaktif, karena bisa digunakan sebagai media tanya jawab. Review dan variasi dari lagu ini bisa klik di SINI.

                 Lagu Anak Interaktif yang bisa dijadikan media tanya jawab tentang pengenalan binatang. Lagu ini bisa divariasi dengan mengubah lirik yang menyebutkan nama binatang dan kebiasaan yang dilakukan binatang tersebut. Macan variasi dan review dari lagu ini bisa klik di SINI.

                 Lagu Anak ini biasanya digunakan Untuk media belajar dan mengajar Penjumlahan. Namun karena di dalamnya juga ada nama-nama buah, maka lagu ini juga bermanfaat sebagai pengenalan nama-nama atau jenis-jenis tumbuhan. Lagu ini akan sangat menarik karena pendidik bisa mengganti nama buah, maupun jumlah buah yang terdapat di dalam lirik lagu ini. Variasi dan review dari lagu ini ada di SINI


                 Di dalam dunia pendidikan, alam tidak hanya berhubungan dengan apa yang ada di atas bumi, namun juga yang berada di luar angkasa. Di dalam lagu ini, anak-anak akan diajak untuk semakin mengenal benda-benda langit, khususnya bintang dan bulan. Lagu ini juga bisa digunakan sebagai media pengajaran bertema sosial atau persahabatan, karena di dalam lagu ini, anak - anak diajak untuk semakin mengerti makna persahabatan dan bila kita adalah mahluk sosial yang selalu membutuhkan sesama. 

                  Lagu yang mengajarkan anak akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa ini saya masukkan ke dalam tema alam, karena di dalamnya juga terdapat lirik yang menggambarkan keindahan kebun penuh dengan aneka macam bunga. Pesan moral di dalam lagu ini adalah mengajak anak-anak untuk semakin menghargai perbedaan ras, agama, dan segala perbedaan yang ada di tengah masyarakat.

                  Lagu anak  berbahasa Inggris yang mengajarkan anak akan pentingnya kebersihan ini mengajak anak untuk semakin mencintai alam sekitar. 

                  Lagu perdamaian untuk anak-anak ini menggunakan air sebagai kiasan. Air adalah bagian dari alam. Air berguna di mana-mana dan kapan saja, seperti diri kita yang harus bisa menjadi seperti air, diterima dan mau bersahabat dengan siapa saja dan kapan saja, dan bisa memberikan sesuatu yang berguna di tengah masyarakat.

                   Lagu pendidikan tentang taman bunga mawar ini  juga bisa digunakan sebagai media pendidikan dalam bidang studi pendidikan karakter. Lagu ini mengajarkan pada anak-anak akan pentingnya memiliki hati yang tulus dan suci, karena akan banyak teman akan mengelilingi, seindah bunga mawar yang dikelilingi kupu-kupu karena manisnya madu dan keindahannya.

                     Lagu Anak untuk mengucapkan selamat pagi ini menggambarkan tentang keindahan alam di siang hari, atau pada saat matahari berada di tengah hari / bumi / tepat di atas kepala kita. 
                 Lagu  Anak Aktivitas  dan tepuk tangan ini biasa digunakan sebagai media pengajaran bertema Tema Pengenalan nama buah dan sayur, namun lagu ini bisa divariasi dengan mengubah "nama sayur dan nama buah" di dalam liriknya menjadi nama hewan atau binatang.   - 

Lagu ini mengisahkan seorang anak kecil yang merindukan
kicauan burung pipitnya yang sebenarnya telah mati. Sang anak mencoba "membangunkannya" karena menyangka bahwa burungnya hanya tertidur. Lagu ini juga memiliki pesan moral untuk lebih mencintai mahluk hidup.

Lagu Anak Karya Kak Zepe, Bertema Alam dan Pengenalan Tumbuhan yang  bisa dinyanyikan dengan tarian dan gerakan. Anak-anak akan belajar arah kiri, kanan, depan, dan belakang sambil bernyanyi  dengan lagu ini. 

Lagu Anak Karya Kak Zepe Tema: Alam, pengenalan hewan / binatang / burung (aves) Sebuah lagu yang bertemakan alam dan pengenalan hewan / binatang khususnya burung atau yang biasa disebut aves. Dengan lagu ini anak-anak akan diajak untuk semakin mengenal macam-macam burung dan ciri-cirinya.

17. Ciptaan  Tuhan Lagu  Anak  Karya Kak Zepe, Lagu Anak  bertema alam dan pendidikan karakter yang  mengajarkan pada anak untuk saling  menyayangi sesama dan semua dan ciptaan Tuhan.

18. Asyiknya  Berekreasi
Dengan liburan, anak-anak tidak hanya akan mendapatkan kesenangan, namun juga pengetahuan tentang  alam.

Apa itu herbivora, karnivora,  dan omnivora? Temukan jawabnya  dengan menyanyikan lagu ini.

20. Cara Hewan Berjalan
Ada yang melata, ada yang terbang, ada yang berenang, dan masih banyak lagi cara hewan bergerak. Nyanyikan lagu ini dengan gerakan bersama anak-anak. Mereka tidak hanya akan senang, tapi juga akan menambah pemgetahuan mereka tentang  pengenalan hewan.

21. Akulah Matahari
Apa fungsi  matahari? Temukan jawabnya dengan bernyanyi lagu ini. Jangan lupa  buat   gerakannya  juga .... . 

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

asslmkum
maaf kk kok sy download lagux pake email kaga bisa,,,tdak ada juga masuk d inbox emailkue,,pdahal katax dsuru cek email..coz sdh dterima jd tggal konfmasi...
thanks be4 kk...

Unknown said...

Hai Mbak Ano...kalau ada update lagu terbaru nanti biasanya akan terkirim langsung... Saat ini belum ada lagu baru yang saya posting. Jadi kalau mau download bisa langsung ke link ini:
http://www.reverbnation.com/kakzepelagulaguanak

kakzepe.com

Entri Populer