Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan E-mail anda (atau teman anda) buat berlangganan artikel, lagu, dan dongeng anak blog ini.

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

Loading...

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Lagu Anak Tidak Kalah Dengan Lagu Dewasa, Ini Buktinya! Lagu Anak Tidak Kalah Dengan Lagu Dewasa, Ini Buktinya! (By Kak Zepe, Pencipta Lagu anak-anak Indonesia)


Lagu Anak Tidak Kalah Dengan Lagu Dewasa, Ini Buktinya!

njmonthly.com

Lagu anak memang jarang diputar di TV dan Radio. Namun bukan berarti lagu-lagu anak tidak banyak peminatnya. Saya berani mengatakan kalau lagu anak banyak peminatnya karena saya memiliki sebuah bukti yang nyata.
Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS


Banyak orang berbondong-bondong mengikuti apa yang dinamakan “selera pasar”. Banyak orang menilai “selera pasar” dari apa yang sering mereka dengar atau dari apa kata orang kebanyakan. Pada saat ini “selera pasar” music penduduk Indonesia lebih mengarah pada boyband dan girlband. Oleh karena itu, banyak seniman music dan produser music berlari mengikuti selera pasar tersebut. Mereka enggan menciptakan selera pasar sendiri dengan karakteristik yang mereka miliki.


Saat ini, saya mencoba menciptakan selera pasar saya sendiri. Saya tidak memandang selera pasar dari sudut yang sempit. Saya bahkan lebih melihat selera pasar bukan dari sesuatu yang bersifat musiman. Saya mencoba  menerobos selera pasar tersebut melalui idealisme saya pribadi. Kecintaan saya pada lagu anak membuat saya terus berjuang tidak hanya dalam skala nasional, bahkan dalam skala internasional.

Melalui sebuah situs yang beralamatkan “reverbnation.com” saya mencoba tidak mempedulikan selera pasar Negara kita yang lebih cenderung menggemari boyband dan girlband. “Reverbnation.com” adalah sebuah situs luar negeri bagi seniman dari seluruh dunia yang memungkinkan para fans untuk mendownload lagu karya-karya seniman music dengan cara gratis. Dengan situs ini, para pengunjung juga bisa sekedar mendengarkan karya musik, mengetahui biodata, dan banyak informasi mengenai musisi yang bersangkutan.

Pada awalnya, saya hanya beriseng ria, meng-upload lagu-lagu anak karya saya ke dalam situs tersebut. Alasan yang lain adalah makin banyak permintaan dari sahabat-sahabat saya untuk bisa mendownload lagu-lagu anak karya saya. Seiring berjalannya waktu, ternyata hasilnya lebih dari yang saya bayangkan. Jumlah pengunjung blog saya, lagu2anak.blogspot.com semakin banyak, karena para pengunjung menjadi semakin mudah bila ingin mendownload lagu-lagu anak karya saya. Ternyata jumlah pendownload dan pendengar lagu-lagu saya semakin lama semakin banyak. Dari statistic para pendengar, fans, pendownload, dan pengunjung web pribadi saya di reverbnation.com, semua dirangkum dalam sebuah fasilitas penilai dalam situs reverbnation.com. Sesuatu semacam penghitungan “score” yang dinamakan “band equity”. Semakin tinggi “band equity” seorang pemilik akun reverbnation, semakin naik pula peringkatnya. Contohnya bisa dilihat di SINI.

Dalam ruang lingkup dunia dan bergenre “Children” atau lagu anak, akun saya di reverbnation telah mencapai peringkat 4. Meski dalam ruang lingkup dunia dan bergenre “All” atau semua aliran, saya ada di peringkat 26ribuan, secara tidak langsung saya bisa membuktikan kalau ternyata dengan lagu-lagu anak karya saya, saya bisa mengalahkan banyak grup band dari seluruh dunia dan dari berbagai macam aliran. Berbagai macam aliran tersebut, tentu saja sebagian besar adalah lagu-lagu dewasa. Padahal jumlah “band” atau musisi pemilik akun di reverbnation dengan karya-karya music andalan mereka masing-masing bisa mencapai ratusan ribu band / musisi.

Jadi marilah kita, terutama para musisi yang peduli lagu anak, untuk tidak bergantung pada“selera pasar” saat ini. Saya mengajak semua seniman yang peduli pada lagu anak untuk menciptakan selera pasar sendiri. Bila karya kita memang baik, dan tentu saja disertai dengan semangat yang pantang menyerah, pasti makin banyak orang yang mengenal kita dan mendukung kita. Dan semakin banyak pendukung kita, semakin besar pulalah “selera pasar” yang telah kita ciptakan. Dalam hal ini, tidak ada yang namanya gagal bermusik. Yang ada hanyalah kekalahan disaat kita tidak mampu lagi melanjutkan perjuangan kita mempertahankan idealisme kita untuk bermusik bagi anak-anak. Semangat Berjuang Para Musisi Lagu Anak! Salam cinta lagu2anak!


Profil Kak Zepe di Reverbnation bisa dilihat di SINI

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com
Post a Comment

Entri Populer