Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Senin Sampai Minggu - :Lagu Anak Bertema Menganl nama hari dalam seminggu untuk TK dan PAUD, lagu tematis, lagu anak pendidikan





SENIN SAMPAI MINGGU
Lagu Anak Kak Zepe


Sebuah  lagu anak karya Kak Zepe yang  bermanfaat  untuk mengajarkan anak usia dini tentang  nama-nama hari. Selain itu  dengan lagu anak ini, anak-anak juga akan diajak untuk selalu  bersyukur dan berbahagia setiap hari, karena setiap hari adalah hari yang  membahagiakan.

Berikut   adalah liriknya:
HARI  SENIAN AKU BAHAGIA
HARI  SELASA AKU BAHAGIA
HERI RABU AKU BAHAGIA
HARI KAMIS AKU BAHAGIA

HARI JUMAT  AKU BAHAGIA
HARI  SABTU AKU BAHAGIA
HARI MINGGU AKU BAHAGIA
SETIAP HARI AKU BAHAGIA

TUJUH HARI DALAM SEMINGGU
AKU BAHAGIA SLALU
DARI  HARI SENIN SAMPAI MINGGU
SEMUA INDAH BAGIKU

Selamat belajar dan mengajarkan pada anak-anak didik dan buah hati anda...

Salam cinta lagu2anak





Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 
Info Tambahan:
1. Dapatkan lagu Anak KArya Kak Zepe lainnya dengan Download Gratis di SINI
2. Butuh Lirik dan Lagu Anak Islam? Silakan Klik di SINI
3. Macam-Macam Tepuk Anak Yang Mencerdaskan? Silakan klik di SINI

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:
Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer