Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Buku "Seabrek Games Asyik-Edukatif Untuk Mengajar PAUD / TK


Buku "Seabrek Games Asyik-Edukatif  
Untuk Mengajar PAUD / TK 

Buku "Seabrek Games Asyik-Edukatif  Untuk Mengajar PAUD / TK - Raisatun Nisak

Kode Buku SGAEU
Ukuran Buku: 14 x 21 cm
Halaman: 225 Hal



Dunia Anak, terutama anak  usia dini dan taman kanak-kanak, memang  identik dengan dunia  permainan. Bahkan, saat  mengikuti pelajaran sekolah, ,mereka tidak pernah lepas dari  permainan. Lantas, permainan jenis apakah yang seharusnya  diberikan oleh para pendidik anak  usia dini, sehingga  anak-anak tidak hanya bermain, tetapi  juga memperoleh unsur atau  manfaat dari permainan itu?

Buku inilah jawabnya.
Dalam buku ini, ada banyak sekali  permainan yang  sekaligus mengajarkan nilai-nilai pendidkan yang sangat  berguna bagi perkembangan anak. Permainan-permainan yang  terdapat  di dalam buku ini mengandung  berbagai trik jitu untuk menyenangkan hati anak, sekaligus membuatnya  lebih mudah menguasai materi-materi  yang ada di dalam pelajaran.
Dengan mengikuti permainan-permainan yang disajikan dalam buku ini, niscaya  anak didik akan tetap bisa bermain tanpa melupakan pelajarannya di sekolah.

Buku ini dilengkapi tujuan permainan, durasi  permainan, sifat  permainan (individu / berkelompok), bahan-bahan, dan peraturan permainan, sehingga para pendidik bisa dengan mudah mempelajari, mempersiapkan, dan mengajarkan permainan ini pada anak-anak didiknya. 

Jadi tunggu apa lagi? Bersama buku ini, jadilah guru yang mencerdaskan sekaligus menyenangkan bagi anak-anak  didik anda.

Dapatkan buku ini seharga Rp 35.000


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer