Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan E-mail anda (atau teman anda) buat berlangganan artikel, lagu, dan dongeng anak blog ini.

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

Loading...

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Tips Memilih Dan Menggunakan Aplikasi Android Bagi Anak , Ditulis oleh Kak Zepe


 Tidak dapat dioungkiri, perkembangan teknologi berjalan sangat cepat. Saat ini banyak bermunculan Games online yang bisa dimainkan anak anak via laptop, HP Android, SmartPhone, dan lain-lain.   Bila anak terlalu diberikan kebebasan dalam memilih jenis game yang mereka mainkan, tentu akan menjadi sangat berbahaya bagi perkembangan kedewasaan mereka. Namun bila kita terlalu memprotes mereka,  mereka bisa tumbuh menjadi anak yang gaptek.

Salah satu bentuk media game yang menarik banyak anak adalah hadirnya banyak aplikasi. Selain karena produk ini bisa didapatkan secara gratis, game aplikasi juga memiliki jenis yang beraneka.  Banyak aplikasi yang disediakan oleh penyedia layanan aplikasi  , yang bisa dijadikan sebagai sarana belajar yang kreatif, menarik dan tidak membosankan bagi anak-anak.



Meski begitu,
untuk mendapatkan aplikasi terbaik untuk anak, juga tidak segampang jika Anda memilih berbagai aplikasi untuk kebutuhan diri sendiri. Ada banyak hal yang harus diwaspadai orang tua dalam menentukan aplikasi yang tepat untuk anak-anak Anda, terutama soal konten dan tampilan dari setiap aplikasi tersebut. Untuk menjaga sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi pada anak Anda, sebaiknya perhatikan beberapa tips berikut:

1. Judul yang Menarik Belum Tentu Berkualitas Baik
Fakta yang sering terjadi di lapangan, banyak aplikasi game yang memiliki animasi yang lucu, namun di dalam nya mengandung unsur kekerasan dan bahkan pornografi. Saya pernah melihat dengan mata kepala saya sendiri, seorang koponakan saya bermain video perang perangan. Dan di dalam game tersebut ada adegan tertembak sampai berdarah darah. Jangan mudah terjebak dengan judul saat memilih aplikasi atau game buat anak. Periksa baik-baik apakah aplikasi tersebut benar-benar diperuntukkan untuk anak-anak, karena sekilas mungkin judulnya tampak bagus buat anak tapi bisa jadi isinya menjebak.

2. Periksa fitur dan spesifikasinya dengan teliti dan seksama

Setelah memperhatikan judul yang sesuai dengan isinya, pastikan aplikasi tersebut bisa berjalan secara offline dan tidak multiplayer. Dengan cara ini, Anda bisa membatasi ruang gerak anak-anak dengan dunia luar yang lebih luas, sehingga tidak ada celah bagi mereka untuk mendapatkan informasi yang tidak layak untuk ukuran usianya.

Banyak aplikasi yang memang menyediakan fitur bagi para penggunanya, untuk bisa melakukan akses secara online, misal untuk berinteraksi dengan pengguna lain di dalam forum atau komunitas, serta di jejaring sosial seperti di facebook dan twitter. Jika ternyata aplikasi yang unduh seperti itu, maka Anda bisa mematikan fitur tersebut. Hal ini untuk mencegah kemungkinan anak melakukan interaksi dengan orang yang tidak dikenal. Mungkin di dalam id online mereka, mereka berusia 15 tahun. Tapi siapa sangka bila usia mereka yang sebenarnya adalah 40 tahun. Demi keamanan dan kenyamanan sang buah hati, turn off  saja pilihan opsi multiplayer-nya.


3. Orang tua mendownload atau memilihkan aplikasi untuk anak
Sebelum mendownload pastikan orang tua  mempelajari dan memilih aplikasi yang diperuntukkan untuk anak-anak. Dengan cara seperti ini, secara tidak langsung Anda sudah menjaga anak-anak dari kesempatan untuk melihat dan membaca deskripsi serta screenshoot dari aplikasi yang tidak cocok untuk seumuran mereka. Pastikan juga aplikasi yang Didownload tidak terlalu besar kapasitas nya. Karena mendownload aplikasi itu seperti membeli, namun tidak secara langsung.

4. Edukatif
Selain bisa memberikan hiburan, aplikasi yang mengandung unsur pendidikan harusnya juga menjadi konten wajib saat Anda mengunduh sebuah aplikasi untuk anak-anak. Sehingga, waktu yang nantinya mereka gunakan dalam memainkan aplikasi tersebut tidak terbuang secara sia sia. Pastikan mereka bisa belajar sesuatu dari aplikasi yang mereka mainkan.

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 


5. Jaga jarak mata dan atur lighting.
Karena terlalu asyik terkadang anak anak memainkan IPad dengan jarak yang sangat dekat. Selain itu, pastikan pilih lighting yang paling gelap. Karena dengan lighting yang paling gelap pun monitor masih bisa terlihat dengan jelas. Tentu saja ini dilakukan demi kesehatan mata

6. Tidak dipangku
Radiasi sebuah iPad atau iPhone sangatlah kuat. Karena di dalamnya terdapat dua sinyal, yaitu sinyal handphone dan internet. Memainkan iPad dengan posisi dipangku tidak baik untuk kesehatan organ vitalnya. Usahakan untuk memainkan iPad di atas meja dan dengan posisi duduk yang baik.

Beberapa tips di atas hanyalah sebuah rumus. Orang Tua lah yang wajib mengamati media hiburan anak. Saran saran bagus di atas bisa menjadi sia sia bila tidak ada komunikasi yang baik antara orang tua dan anak. Agar lebih aman, anda perlu memiliki daftar perusahaan pengembang aplikasi yang berkualitas. Salah satunya yaitu EDUCA STUDIO. Salah satu produk Kak Zepe disupport oleh perusahaan ini. Produk Kak Zepe tersebut adalah LAGU ANAK KAK ZEPE. Di dalam Aplikasi ini terdapat 12 lagu anak yang edukatif. Lagu lagu di dalam Aplikasi ini membantu anak untuk semakin mengenal mahluk hidup. Misalnya tentang nama nama hewan, bagian tanaman, dan lainnya.   Selain  itu, anak anak juga akan belajar tentang pendidikan karakter, dari lagu berjudul BUNGA MAWAR YANG INDAH, ASYIKNYA BERSEKOLAH dan lagu lainnya.
Lagu ini bisa Didownload dengan cara klik: http://tinyurl.com/grkpqr8


.........................................................................................................................................................
Inilah video klip aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. Kalau mau nonton silakan klik video di bawah ini. kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com
Post a Comment

Entri Populer