Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Lazy Becomes Dizzy (Malas Menjadi Pening) - Dongen Anak Dua Bahasa, Cerita Bahasa Inggris Indonesia, Dongeng Nasihat Pendidikan Moral, Dongeng TK





I play with my friends after school. Afterward, I go home. I remember that I have homework. I don’t care. I feel so lazy. I am tired. I want to sleep this afternoon.

I sleep tightly at 15.00 o’clock . I want to refresh my body. I wake up at 16.30 o’clock. I still feel tired. I want more sleep. I sleep again.

At 17.00 o’clock, I wake up. I take a bath. Then I have dinner. I feel so satiate. I am so sleepy now. I walk to my bedroom. I open the door. I go to bed, and I sleep.

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 



At 21.00 o’clock, I open my eyes. I feel so lazy. I want to fresh my body. “Watching TV will be a best way to refresh my body,” I am thinking. I turn on the Television. Wow… Donald Duck, I like it. I am watching the TV. Donald Duck has finished. I feel happy, but I am tired. I think I have to sleep now. Zzz….. Groooog… .

Ring!!!! The clock is ringing. I take a bath. I have breakfast. I take my bicycle and go to school. I enter my school. I enter my class. It is so quite. I think I am late. I knock my class’ door. I see Mr. Andrie and all my friends on the class. I ask permission to Mr. Andrie. I say sorry to him for coming late. Mr. Andrie asks me,”Where is your Science homework book?” “I am shocked. Oh…No! I did not do the Science homework!” I say. I am dizzy.



Aku bermain dengan teman-temanku setelah sekolah. Setelah itu, aku pulang. Aku teringat bahwa aku punya PR. Aku tidak peduli. Aku capek. Aku ingin tidur siang ini.

Aku tidur nyenyak jam tiga sore. Aku ingin menyegarkan tubuhku. Aku terbangun pukul setengah lima. Aku masih merasa capek. Aku ingin tidur lagi. Aku pun tidur lagi.

Jam lima sore aku terbangun. Aku mandi, kemudian aku makan malam. Lalu aku makan malam. Aku merasa kekenyangan. Aku sangat ngantuk sekarang. Aku berjalan ke tempat tidurku. Aku buka pintu. Aku pergi ke ranjang dan aku tidur.

Jam Sembilan malam, aku buka mataku. Aku merasa sangat malas. Aku ingin menyegarkan tubuhku. “Menonton TV akan menyegarkan kembali tubuhku,” aku berpikir. Aku menghidupkan TV. Wow… Donald Bebek. AKu suka ini. Aku menonton TV. Donald Duck telah selesai. Aku merasa senang, tapi aku lelah. Aku berpikir, aku harus tidur sekarang. Zzz....Ngrrroook...

Kriiing!!! Jam berdentang. Aku mandi. Aku makan pagi. Aku mengambil sepedaku dan pergi ke sekolah. Aku masuk ke sekolah. AKu masuk ke kelas. Aku kira aku terlambat. Aku mengetuk pintu kelasku. Aku melihat Pak Andrie dan semua teman sekelas. Aku meminta ijin kepada Pak Andrie. Aku meminta maaf pada Pak Andrie. Pak Andrie bertanya padaku,”Dimana buku PR IPAku”. Oh tidak, aku tidak mengerjakan PR!!” Aku pening.

Vocabularies (kosa kata):


sleep
(tidur)

clock
(jam weker)

body
(tubuh / badang)

eyes
(mata)





Television
(televisi / TV)


Duck
(bebek)

book
(buku)


bicycle
(sepeda)


school
(sekolah)
Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer