Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Menggali Potensi dan Bakat Melalui Sidik Jari oleh JJE (Jalan Jalan Edukasi)




Menggali potensi dan bakat
melalui test sidik jari


Fingerprint analysis adalah analisa terhadap struktur sidik jari yang terdiri dari garis-garis yang dapat diklasifikasikan menjadi beberapa bagian. Garis-garis pada sidik jari membentuk suatu pola yang disebut pola sidik jari. Pembentukan pola sidik jari ini dipengaruhi oleh kerja sistem syaraf (neuron) ke bagian otak. Dalam pola-pola sidik jari yang bersifat permanen ini, terekam kerja sistem neuron fungsi-fungsi bagian otak, dan kaitannya dengan dominasi Brain Hemisphere, Cerebral Lobes, dan Triune Brain. Finger print analysis adalah proses pengidentifikasian, pengklasifikasian dan penghitungan garis-garis epidermal yang akan diperoleh informasi pengenalan diri mengenai :


  • Bagaimana kecepatan dan ketelitian anak dalam menyerap informasi dan merespon/bertindak.
  • Apakah kebutuhan dasar anak, tipe goal oriented-kah, tipe emosi dan perasaankah, ataukah tipe sistim kepercayaan?
  • Apakah anak cenderung ke otak kanan atau otak kiri
  • Profil kepribadian anak (dominan/interpersonal/steadyness/conscientious), dalam pergaulan (ekstrovert/introvert), gaya berpikir (subyektif/obyektif), menerima informasi (fakta/opini), bertindak (terencana/fleksibel)
  • Apa gaya berpikir anak (teoritis/praktis), gaya belajar anak (auditory/visual/kinestetik)
  • Gaya bekerja dan bidang pekerjaan yang sesuai
  • Kekuatan Intelegensi dominant dan potensi bakat yang dimiliki anak.
  • Potensi stress anak baik dalam belajar, mau pun dalam bekerja nantinya serta potensi stress dalam kepribadian anak.
Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 




So info lengkap inbox yah arsianidhewsi@yahoo.co.id or sms dhewsi 08159679465
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari fingerprint analysis ini, dapat terungkap potensi, kecerdasan, karakter, dan motivasi yang bersifat genetik; gaya dan metode pembelajaran yang paling efektif; memiliki referensi dalam menganalisa potensi diri, kekuatan dan kelemahan; mengembangkan bakat yang dominan agar berprestasi; sebagai pedoman untuk memilih sekolah, jurusan dan cita-cita sesuai dengan potensi yang dimiliki.

MANFAAT FINGER PRINT ANALYSIS DARI BERBAGAI SUDUT :

  1. Untuk orangtua dan anak :
Fingerprint analysis ini akan sangat membantu orangtua yang menyadari bahwa untuk mengembangkan otak anak secara maksimal dibutuhkan stimulasi sedini mungkin, dan mendidik anak membutuhkan usaha yang keras. Tantangan utama adalah bagaimana melakukan komunikasi dengan tepat dan menyenangkan agar anak dapat belajar dengan gembira. Mengetahui gaya belajar anak, karakter anak, bakat-bakat genetik mereka tentu akan sangat membantu orangtua untuk dapat lebih memahami dan berkomunikasi dengan anak secara lebih baik, yang akhirnya diharapkan anak akan tumbuh menjadi anak yang CONFIDENT, IMAGINATIVE, HAPPY.
  1. Untuk Perusahaan
Fingerprint analysis pun dapat digunakan di berbagai perusahaan untuk membantu Human Resource Department (HRD) dalam menempatkan karyawannya pada posisi yang tepat sesuai potensi, karakter, dan gaya bekerja, serta bagaimana memotivasi mereka secara tepat dan mengena pada sasaran sesuai dengan kebutuhan, baik kebutuhan perusahaan, maupun kebutuhan pribadi pekerja.

  1. Untuk pasangan yang akan membina rumah tangga
Melalui fingerprint analysis, sebuah pasangan dan setiap anggota dalam suatu keluarga pun dapat menikmati manfaatnya. Masing-masing individu akan mengetahui kelebihan dari pasangan dan tiap anggota keluarga, bagaimana dan apa yang harus disupport. Dengan demikian hubungan antar pasangan dan anggota keluarga lain dapat lebih baik yang akhirnya dapat menciptakan kedamaian, dan kebahagian dalam suatu lembaga perkawinan dan keluarga.

Fingerprint analysis memiliki akurasi yang tinggi dan tidak mengandung unsur subyektifitas. Analisa ini bersifat permanen dan hanya perlu dilakukan sekali seumur hidup. Prosesnya sederhana, praktis, efisien, dan mudah diterapkan, serta dapat diaplikasikan untuk segala usia.
Pengambilan sampel sangat mudah, tidak memerlukan persiapan sama sekali karena bukan test dan hasil analisanya tidak dipengaruhi lingkungan, kondisi saat ini (sehat/sakit, kondisi nyaman/tidak).
Disponsori oleh:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

kakzepe.com

Entri Populer