Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Wounded Birds (Burung Yang Terluka) - Cerita Binatang, Dongeng Hewan, Cerpen, Cerita Pendek Anak, Cerita Bergambar, Dongeng 2 Bahasa, Dongeng Inggris


Wounded Birds (Burung Yang Terluka)

I find a bird. It is wounded on its right wing. I take the bird. I look after it. I put it into a cage.

Everyday, I shed Iodine on the wounded wing. I
pray for it. I wish that it will be fine.
One week later, it is getting better. It can fly in the cage from one side to the others. I think it will be happy to fly at the outside.

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 



I open the cage. I take the bird. I pet its small head. Finally, I let it fly away. It sings so loud. It flies highly in the sky. I south to the bird, ”Go away… and find your family!”




Terjemahan:


Aku menemukan seekor burung. Burungnya terluka pada sayap kanannya. Aku mengambil burung itu. Aku menjaganya. Aku meletakkannya di dalam sebuah kandang.

Setiap hari, aku memberinya obat merah pada sayap yang terluka. Aku berdoa untuknya. Aku harap burung ini akan sehat.

Seminggu kemudian, burung itu membaik. Burung itu bisa terbang di dalam kurungan dari satu sisi ke sisi yang lain. Aku pikir burung itu akan bahagia bila terbang di luar.

Aku buka kurungannya. Aku ambil burungnya. Aku usap pada kepala kecilnya. Akhirnya, aku membiarkannya terbang. Burung itu bernyanyi dengan begitu keras. Burung itu terbangt tinggi di angkasa. Aku berteriak pada burung itu,”Pergilah… Dan temukan keluargamu.”


Vocabularies:


pray
(berdoa)






(bernyanyi)








flies / fly
(terbang)


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com


Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer