Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Chasing The Buterfly, Kak Zepe's Children Song (lirik lagu berbahasa Inggris, media Pendidikan Kreatif Anak, Lagu Belajar Verb / Kata Kerya )





I'm chasing the butterfly
I'm chasing in many ways.
I'm running running running...2x
To catch the butterfly....




Variation:

You can change the verb,"running" into "swimming", "walking", "ridding", and other verbs.
So that, the students can learn some verb words by the song, CHASING THE BUTTERFLY.
Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 




3 comments:

Indah said...

saya seorang pendidik, khususnya anak usia dini, saya tertarik untuk memiliki lagu2 kak zepe, untuk saya ajarkan pada murid2 saya, bagaimana ya cara mendapatkan lagu2 anda, atau apakah sudah ada album yg bisa saya beli di toko2 musik?

Unknown said...

Terima kasih Bunda....
Hmm... untuk saat ini lagu2 saya hanya bisa didapatkan dengan meng-klik:
http://www.lagu2anak.blogspot.com
atau..
http://www.youtube.com/user/kakzepe

Bunda'sdaily said...

bagus sekali blog ini , saya yang baru belajar untuk mengajar di PAUD jadi sgt terbantu .
terimakasih kak Zepe

kakzepe.com

Entri Populer