Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

I love Sport (Aku Cinta Olahraga) - Dongeng anak, cerpen anak, cerita fiksi, cerita bergambar, dongeng bocah, dongeng anak TK PAUD Pendidikan


I Love Sport
(Aku Cinta Olahraga)
I love sport. I like to do sport on Sunday morning. Today is Sunday. I go to the field to do sport. I go to the field by a motorcycle.
In the field, I play football. I play basket ball. I play hockey. I meet many friends. I play together with them. Sport is very fun. Sport can make me healthy. Sport can make my body fresh.

In my house, I have many cups and prize. I won many sport games. I won many competitions. I love sport so much. I want to be a professional athlete.

Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 



Terjemahan (Translation):


Aku cinta olahraga. Aku suka berolahraga di hari Minggu pagi. Hari ini hari Minggu. Aku pergi ke lapangan untuk melakukan olahraga. Aku pergi ke lapangan dengan sebuah sepeda motor.

Di lapangan, aku bermain sepak bola. Aku bermain bola basket. Aku bermain hoki. Aku bertemu banyak teman. Aku bermain bersama dengan mereka. Olahraga itu menyenangkan. Berolaraga bisa membuatku sehat. Olahraga bisa membuat tubuhku segar.

Di rumah, aku punya banyak piala dan penghargaan. Aku memenangkan banyak permainan olahraga. Aku memenangkan banyak kompetisi. Aku suka berolahraga. Aku ingin menjadi seorang atlit professional.

Vocabularies (Kosa Kata)




(olah raga)





(sepeda motor)






football
(sepak bola)






(bola basket)



hockey
(olahraga hoki)



body
(tubuh)


Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan:Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer