Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Mengajar PRONOUN dengan lagu Anak

Mengajar PRONOUN dengan lagu Anak

    Pronoun termasuk materi bahasa yang  Inggris  yang sangat   penting bagi  anak-anak. Karena dengan Pronoun,  kita tidak perlu  menunjuk seseorang  dengan namanya  secara berulang-ulang. Nama -  nama bisa diganti  dengan  kata “he, she, I,  they, you,  dan lain-lain.
    Pagi itu  anak-anak didik saya, saya ajarkan materi pelajaran “Pronoun.” Sebagai  kegiatan awal, atau sebelum saya menjelaskan materi pelajaran “Pronoun”,  anak-anak saya  ajar dengan cara  bernyanyi  lagu “He  and She”. Lirik  lagunya demikian:



He is Johny he is a boy.
She is Jeanny, she is a girl.
They are my goodfriends
And  my  neighborhoods

    Lagu yang sangat  sederhana tersebut dinyanyikan oleh anak-anak dengan sangat  antusias. Pada awalnya saya ajarkan mereka  lirik asli lagu tersebut (seperti di atas). Setelah  saya  rasa  anak-anak bisa menyanyikan dengan baik, saya lalu mengajak dua  anak untuk maju ke depan. Dua anak tersebut  bernama Firman dan Henny. Nah… setelah itu, saya minta kedua anak tersebut  untuk bernyanyi dengan  lirik demikian dan dengan nada yang  serupa. Liriknya demikian:

I am Firman. I am a boy. (dinyanyikan oleh Firman).
I am Henny. I am a girl. ) (dinyanyikan oleh Henny).
We are goodfriends
We are neighborhoods. (dinyanyikan bersama oleh Firman dan Henny).

Setelah itu, saya  minta anak  satu  kelas untuk menunjuk mereka dan menyanyikan lagu yang  sama, namun dengan lirik lagu  yang  sedikit  diubah.


Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 


He  is Firman. He is a boy.
She is Henny. She  is  a girl.
They  are   my goodfriends,
They  are  my neighborhoods.

Setelah  saya selesai  mengajar dengan lagu,  anak-anak terlihat lebih  fresh dan siap  menerima ilmu yang  akan saya ajarkan pada hari  itu. 

Videonya bisa dilihat dan didengar di SINI
Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer