Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan E-mail anda (atau teman anda) buat berlangganan artikel, lagu, dan dongeng anak blog ini.

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

Loading...

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Tips Aman Menggunakan HP dan BB Buat Sang Buah Hati (pasca meninggalnya seorang siswa SMP di Bandung) - By Kak Zepe

Tips Aman Menggunakan HP dan BB  Buat  Sang Buah Hati


totallyliving.co.uk
Radiasi  sinyal HP dan Blackberry? Mungkin radiasi tersebut tidak terlalu “ngefek” pada kita orang dewasa. Namun bagaimana dengan anak-anak? Tentu kita tidak pernah menyadarinya. Saya  akan memberikan beberapa tips penggunaan HP atau BB agar aman bagi anda dan buah hati  anda.

1.    Gunakan Loud Speker saat berbicara
Loudspeaker tidak hanya berguna agar anda nyaman dalam berbicara menggunakan media telepon genggam. Anda pun bisa berbicara menggunakan telepon genggam saat  mengerjakan sesuatu yang  lain (kecuali nyetir motor or mobil) dengan loud speaker. Salah satu manfaat lagi yang tidak kalah penting adalah anda bisa “lebih aman” dari radiasi sinya HP  atau  BB anda. Nah… Bagaimana dengan buah hati anda? Tentu  saja bila mereka  menggunakan handphone,  akan lebih baik bila mereka menggunakan loudspeaker. Karena akan lebih aman dari pengaruh negative radiasi  sinyal HP.

2.    Stop Bicara Bila kepala sudah pusing
Sinyal HP saat anda berbicara bila dibandingkan dengan sinyal HP pada saat anda tidak bebicara tentu saja sangat berbeda. Pada saat anda berbicara atau saat anda mengirim SMS kita bisa melihat sinyal HP bertambah pada layar HP. Ini menandakan bahwa radiasi  sinyal HP pun menjadi lebih kuat bila dibandingkan dengan pada saat  aktif biasa. Jadi  bila kepala anda sudah merasa pusing, sebaiknya anda berhenti. Bila buah hati anda terpaksa menggunakan HP, tentu saja tidak boleh terlalu lama saat berbicara. Karena otak  buah hati kita lebih lemah.


Nonton Aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2" DULU YUK.... Download aplikasinya dengan klik bit.ly/1VFq9kS 


3.    Jangan gunakan HP sama sekali  untuk ibu hamil
Nah.. Untuk ibu hamil, sebaiknya jangan sekali-kali  menggunakan HP. Hal ini dilarang keras, mengingat janin yang masih dalam proses pertumbuhan dan pengaktifan fungsi organ-organ. Karena radiasi  HP  bisa mempengaruhi “kenormalan” fungsi organ buah hati  anda saat mereka lahir.

4.    Anak di bawah 15  tahun, Jangan diijinkan bawa HP
Tetapkan pemberian SIM  - HP (Surat Ijin Memiliki – Hand Phone)  buah hati anda adalah di atas 15  tahun. Hal ini dilakukan demi menghindari  resiko sang anak terserang tumor otak (saat digunakan bicara) dan kerusakan ginjal (saat disimpan di  saku). Dan tentu saja mengurangi resiko dari tindakan “cyber crime”.

5.    Kenakan sarung HP di pinggang.
Bila buah hati anda sudah mencapai  15 plus plus, silakan anda mengijinkan buah hati anda untuk memiliki  HP dan tentu saja dalam bimbingan orang tua. Yang menjadi  masalah sekarang adalah penyimpanan HP. Sediakan buah hati anda sebuah tas pinggang kecil yang khusus diciptakan untuk menyimpan HP. Usahakan mengarah  selalu  pada posisi  tegak (ke atas). Jadi  harus diusahakan membeli  kantong HP  yang posisinya vertical (tegak). Hal ini bertujuan untuk mengurangi  radiasi  ke arah ginjal dan daerah berbahaya terdekat  dengan posisi HP lainnya.

6.    Jauhkan HP dari anak saat  tertidur
Bayangkan hari  sudah malam,  dan buah hati sudah hendak memejamkan mata untuk terlelap. Anda biasa menemani buah hati anda saat mereka sedang tidur. Lalu telepon berdering..”Kriiing…. Kriiiing… Krinng….”. Lalu anda pun menerima telepon tersebut  dan mulai berbicara dengan orang yang menghubungi anda. Lalu setelah anda berhenti bicara…”Weits…. Hati-hati. Jangan meletakkan HP di  jarak kurang dari 6  meter, apalagi menaruh bantal di samping bantal buah hati anda. Saya  baru saja membaca sebuah berita  yang mengatakan bahwa ada seorang  pelajar SMP di Bandung yang meninggal dunia akibat radiasi BB yang menyebabkan tumbuhnya virus di otaknya. Hmmm… bagaimana sikap kita sekarang?

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com
Post a Comment

Entri Populer