Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

"NELAYAN" Lagu Anak Yang Membuat Anak-anak Makin Bersemangat!! - Sinopsis Lagu Anak Berjudul "NELAYAN" di Album Kumpulan Lagu Anak SEHAT CERDAS CERIA



Kak Zepe: "Lagu anak berjudul NELAYAN ini adalah sebuah lagu anak bertema profesi. Lagu ini menjadi salah satu lagu favorit  saya. 
Mengapa? 
Karena lagu ini sering saya  pakai saat  mengajar anak-anak didik saya, dan setelah menyanyikan lagu ini, biasanya mereka menjadi lebih bersemangat."

       
        Nelayan adalah sebuah profesi yang sangat hebat menurut saya. Selain karena para nelayan adalah pekerja keras, mereka juga sangat rajin. Para nelayan dituntut untuk bekerja tak kenal lelah dan tak kenal waktu. Mereka sering harus bangun di pagi-pagi buta bahkan kadang pulang hingga larut malam.



Itulah kenapa lagu “Nelayan” adalah lagu yang menjadi favorit saya. Saya ingin semangat yang dimiliki nelayan tertanam di dalam diri anak-anak. Sehingga mereka menjadi lebih semangat, terutama saat belajar di sekolah.

Lagu ini juga terinspirasi dari sebuah lagu anak dari barat yang berjudul,”Row Your Boat”. Saat saya mengajar bahasa Inggris, saya sering sekali menggunakan lagu ini sebagai lagu pembukaan. Karena lagu “Row Your Boat” menggunakan sebuah gerakan yang khas. Anak-anak diajak menirukan gaya orang mendayung kapal. Setelah menyanyikan lagu ini dengan gerakannya, biasanya anak-anak menjadi lebih bersemangat. Lagu nelayan, juga menggunakan gerakan atau gaya orang mendayung. Hanya saja gayanya lebih bervariasi.

Saya berharap, dengan liriknya yang berbahasa Indonesia, paduan semangat yang terdapat di dalam liriknya dan gerakan-gerakannya, akan menjadi suatu nilai dan manfaat tersendiri bagi anak-anak. Semoga dengan mendengar ataupun menyanyikannya, apalagi dengan gerakannya yang penuh semangat, lagu ini juga bisa berguna untuk membangkitkan semangat belajar anak sertia memberikan pengertian kepada anak-anak akan pentingnya bekerja keras dan rajin belajar. Mari kita simak potongan lagu nelayan di bawah ini.


Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer