Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Kenalan Sama Christa Ruby (Penyanyi Cilik Asuhan Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak Indonesia) dalam Sebuah Wawancara

Wawancara antara +Kak Zepe LaguAnak  dengan Mama dan Papa Christa




Yuk Ngobrol  dengan Mama Christa Ruby (Chrisby)

Berikut  adalah   obrolan +Kak Zepe LaguAnak  dengan  Mama Christa, manajer sekaligus orang  tua dari penyanyi cilik  segudang prestasi, dengan didampingi Papa Christa. Ada juga video-video penampilan Christa.

Christa  Ruby bersama Tasya Kamila (Mantan Penyanyi Cilik)


+Kak Zepe LaguAnak: Apakah  nama lengkap dari Christa?
Mama Christa:  Nama lengkap Christa adalah  Maria Christa Ruby Budisantosa.

+Kak Zepe LaguAnak  Kapan  Christa Ruby lahir?
Mama Christa: Christa lahir pada tanggal 14 Maret 2008,  jadi  usianya sekarang 4  tahunan.
Crista Ruby
Penyanyi Cilik
Diasuh Oleh Kak Zepe

+Kak Zepe LaguAnak : Wow… masih  imut sekali. Boleh saya tahu prestasi dari  Christa Ruby?
Mama Christa: Hmm… Sebentar… (sambil mengeluarkan catatan, karena saking  banyaknya).
Christa pernah  Juara 3 lomba foto Bebebola 2010, Juara Mingguan lomba foto keluarga sangobion 2011, Juara harapan 1 lomba foto “Kasih  Bunda Bebelac”, Juara 1 Bebestar Kota Solo 2011, Juara 2 Lomba Nyanyi TK se-yogyakarta 2012, Finalis Fligo’s Got Talent 2012, 100 nominator Dunia Morinaga Platinum 2012, kemudian  yang  terakhir Juara harapan 1 lomba jingle Bebelac 2012



+Kak Zepe LaguAnak : Wow…  banyak sekali. Bener-bener anak belia segudang  prestasi. Memangnya kapan  Christa Ruby mulai mengenal dan menyukai musik?
Mama Christa: Sejak dalam kandungan.

+Kak Zepe LaguAnak : Luar biasa. Bisa dijelaskan?
Mama Christa: Sejak masih dalam kandungan, Christa Sudah sering saya perdengarkan lagu-lagu anak. Saat Christa bayi, saya sering  memperdengarkan Christa dengan lagu-lagu  anak, saat  makan, sebelum dan sesudah tidur, dan saat  Christa sedang bermain.

+Kak Zepe LaguAnak : Apa sisi  positif memperdengarkan music kepada Christa saat usianya masih belia?
Mama Christa: Christa jadi  lancar ngomong, sudah  bisa mengenal angka  dan huruf, tahu warna-warna dasar. Yang pasti lagu-lagu anak membawa manfaat yang sangat  besar bagi perkembangan kecerdasan Christa.

+Kak Zepe LaguAnak : Selain manfaat-manfaat yang diperoleh   saat  Christa menyanyikan lagu-lagu anak, apa yang  membuat Mama Christa mengenal bakat dan minat  Christa pada musik, khususnya dalam bidang tarik suara?
Mama Christa:  Talenta Christa dalam bernyanyi sudah kelihatan dari usia 2th. Walaupun bicaranya belum lancar, tapi sudah bisa mendendangkan lagu sesuai nada dan irama/ketukan alias tidak fals. Dia juga cepat dalam menghafal nada dan lirik sebuah lagu. Kepercayaan dirinya juga tinggi, disuruh nyanyi dihadapan siapapun mau, tanpa malu-malu.  Akhirnya iseng-iseng saya ikutkan dalam semacam talent show yang disponsori salah satu produk susu terkemuka di Indonesia. Niat awal hanya iseng, dan asal eksis deh pokoknya. Sayang sekali kalau narsis tapi tidak eksis. Tak tahunya terpilih jadi nominator, finalis, bahkan juara 1. Padahal saat itu usianya baru 3,8 tahun.

+Kak Zepe LaguAnak : Lalu?
Mama Christa: Sejak saat itu kami sebagai orangtua mulai serius mengembangkan talenta yang dimiliki putri kami. Mulai dari selektif dalam memilih lagu-lagu yang sesuai dengan usia anak, mencari info-info dan mengikuti lomba-lomba nyanyi,  sampai mencari pencipta lagu khusus anak-anak.  Nah… Akhirnya  ketemu deh sama +Kak Zepe LaguAnak .  Dan untuk kedepannyam dengan dukungan dan pembinaan dari Kak Zepe, kami berharap putri kami dapat menggunakan talentanya untuk menghibur dan mendidik, dan berguna bagi Tuhan dan sesama.

Itulah sedikit wawancara antara +Kak Zepe LaguAnak  dengan Christa Ruby (Chrisby), yang berlangsung  di rumah Christa. Saat ini, Christa sedang  sibuk berlatih menyanyikan lagu-lagu anak karya Kak Zepe, dan manggung-manggung  di kisaran kota Jogja. Semoga  album album lagu-lagu anak yang sedang  dalam proses pengerjaan akan cepat  terselesaikan. Mohon doa restu buat semua temen-temen pecinta lagu2anak.




Salam cinta lagu2anak.


+Kak Zepe LaguAnak

Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya @Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer