Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Lagu Anak dan Pendidikan Karakter (Membangun Karakter Anak-anak Dengan Musik Anak Yang Mendidik ) By Kak Zepe


Mengajarkan "Character Building", 
Dengan Lagu Anak

Lagu Anak Pendidikan Karakter

                Pernahkah anda melihat sebuah konser music rock? Entah di dunia nyata ataupun di TV? Apalagi yang beraliran keras dan dengan suara vokal yang meraung-raung. Cobalah amati reaksi penonton saat mendengar idola mereka bernyanyi di atas panggung. Mereka pun berjingkrak-jingkrak, berteriak-teriak, bahkan ada pula yang sambil minum minuman keras.


                Begitulah faktanya, sebuah lagu bisa mempengaruhi kejiwaan seseorang.
Bagaimana dengan lagu anak? Dengan lagu anak, kita pun bisa memberikan nilai-nilai dan manfaat yang baik kepada anak. Di dunia pendidikan, penanaman nilai-nilai yang baik kepada siswa bisa dilakukan di dalam mata pelajaran pendidikan karakter.

                Pendidikan karakter adalah salah satu media yang baik yang biasa dilakukan oleh para pendidik untuk menanamkan nilai-nilai pendidikan. Meskipun pada saat ini pendidikan karakter kurang diminati oleh siswa, disepelekan, dan bahkan beberapa sekolah tidak memberikannya. Padahal sebenarnya pendidikan karakter sangatlah penting bagi perkembangan kepribadian anak.

                Apa pun alasannya, saya secara pribadi sangat mengharapkan pendidikan karakter bisa menjadi salah satu materi pelajaran yang digemari oleh siswa. Salah satunya adalah dengan menciptakan lagu-lagu anak yang bertema nilai-nilai kebaikan. Saya berharap, dengan lagu-lagu anak yang saya ciptakan tersebut, anak-anak pun akan terbangun kepribadian atau karakternya.

                Dengan media lagu, saya berharap murid-murid akan lebih cepat menerima nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh gurunya. Dengan media lagu, anak-anak akan lebih mudah pula mengingat dan bahkan melekukannya di dalam kehidupan sehari-hari. Para murid menjadi tidak mudah lupa akan ajaran-ajaran kebaikan yang pernah diajarkan oleh gurunya, karena mereka menyukai lagunya dan sering menyanyikannya.

                Besar harapan saya pula, semoga lagu-lagu anak  yang bertemakan pendidikan karakter ini bisa membantu anak dalam menemukan jati diri mereka, dan sedikit banyak bisa membantu menghindarkan anak-anak dari pengaruh lagu dewasa yang kurang pantas. Di sekolahpun, saya berharap anak-anak semakin mencintai pelajaran pendidikan karakter di saat guru mereka mengajarkannya dengan media lagu anak.

Lagu-lagu tentang pendidikan karakter bisa anda temukan di SINI.
               
               
                Cara mendownload lagu anak Karya kak Zepe ada di SINI... SINI..atau SINI...

Info Tambahan:
1. Dapatkan lagu Anak KArya Kak Zepe lainnya dengan Download Gratis di SINI
2. Butuh Lirik dan Lagu Anak Islam? Silakan Klik di SINI
3. Macam-Macam Tepuk Anak Yang Mencerdaskan? Silakan klik di SINI



Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

2 comments:

papa john said...

trima kasih infonya ya, sangat membantu perkembangan anak

Unknown said...

Papa John, makasih....semoga bermanfaat ya

kakzepe.com

Entri Populer