Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

7 Cara Membuat Anak Semangat Belajar di Sekolah (Tipa Pendidkan dan Parenting, Permasalahan Anak Usia Dini di TK dan PAUD)

Menarik anak untuk pergi ke sekolah bukan perkara yang  mudah. DI satu sisi anak-anak tidak  bisa dipaksa, di sisi yang  lain anak-anak membutuhkan pendidikan sejak usia dini. Pendidik PAUD tentu merupakan ahlinya dalam hal ini, karena mereka  sudah terbiasa menghadapi anak-anak dengan berbagai karakter mereka. Dari sebuah permasalah  yang pernah  diangkat di dalam FORUM TK dan PAUD, Kak Zepe mencoba memberikan beberapa tips yang mungkin bisa memberikan manfaat  pada orang tua dan guru agar anak-anak mau  dan bersemangat untuk bersekolah.




Kegiatan lomba yang  diadakan di sekolah merupakan salah satu cara menarik anak  untuk  pergi ke sekolah. Suasana yang menyenangkan dan santai, bisa memancing  anak untuk menyukai tempat  belajar  dimana sebuah lomba diadakan.

Reward  biasa digunakan oleh pendidik untuk memberikan motivasi anak agar lebih bersemangat dan mau melakukan sesuatu. Orang  tua juga bisa memberikan reward pada anak dengan cara memuji, atau memberikan sebuah hadiah bila mau sekolah. Hadiah tidak perlu mahal, bisa mainan, peralatan  menggambar, dan lain-lain.

Anak-anak tidak suka  suasana belajar yang  serius dan menegangkan. Karena dunia anak adalah  dunia belajar. Sekolah yang  bisa memberikan suasa belajar sambil bermain biasanya akan menjadi  sebuah tempat wisata edukatif  bagi anak-anak.

.........................................................................................................................................................
Inilah video klip aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. Kalau mau nonton silakan klik video di bawah ini. kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS

Bangunan sekolah yang menarik, tentu bisa menjadi salah satu  faktor yang menarik minat anak untuk pergi sekolah. Bangunan sekolah dan lingkungan sekitar yang indah dan bersih tentu  sangat  penting bagi  anak-anak untuk  bisa jatuh  cinta pada pandangan pertama pada sebuah  sekolah.

Anak-anak sangat suka  bermain. Bila mainan di sekolah  ada banyak, biasanya anak-anak  akan sangat suka berada di sekolah. Terkadang  mainan yang tersedia di sekolah bisa memacu anak untuk bangun pagi, agar bisa bermain sepuasnya di sekolah  yang sedang  sepi,  atau  malah enggan untuk  pulang karena masih  ingin bermain di sekolah.

Informasi Perkembangan anak  tentu sangat dibutuhkan oleh orang tua. Dengan komunikasi yang intens antara pihak sekolah dan orang tua, terutama dalam mengevaulasi perkembangan anak, akan menjadi  daya tarik  tersendiri  bagi orang tua agar mau menyekolahkan anak-anaknya pada suatu sekolah.

Anak-anak yang habis bangun pagi  tentu membutuhkan senyuman ramah dari  para  pendidik. Apalagi  jika nama mereka disebut saat  mengucapkan “Selamat Pagi”. Wah… Anak-anak  pasti akan klepek-klepek mendengarnya, dan tentu juga  bisa membangkitkan mood mereka untuk sipa menerima  pelajaran. Selain itu, anak-anak juga   butuh pendidik yang memahami  kebutuhkan mereka. Maka pendidik yang memahami perkembangan kejiwaan anak sangat  dibutuhkan agar bisa mendidik anak dengan baik dan benar. Jadi buat para pendidik,  jangan malas belajar ya… Banyak-banyak baca buku dan bertukar pikiran, serta mengikuti pelatihan-pelatihan  atau seminar-seminar.


Apakah  anda  juga punya tips jitu agar anak-anak  mau  bersemangat  belajar di sekolah? Silakan berkomentar .. 
Jangan lupa juga  bergabung   di FORUM TK DAN PAUD (aktifkan akun facebook  anda terlebih dahulu), agar bisa sharing tentang anak-anak  usia dini.

Salam cinta lagu2anak…

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer