Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

"Ambilkan Bulan" Suarakan Kampanye Cinta Hiburan (Lagu, Bacaan, Film) Anak by Kak Zepe

     Bagi saya, secara pribadi, film “Ambilkan Bulan” ini semacam sebuah toa yang  menyuarakan perjuangan saya yang  dalam kurun waktu 3 tahun ini bekerja keras  melakukan“kampanye cinta lagu anak”. Dan semoga dengan adanya film ini, suara saya agar anak-anak kembali mencintai hiburan anak, termasuk lagu anak, makin banyak didengar oleh banyak orang, terutama orang dewasa supaya bisa mengajak buah hati, ponakan, cucu, sahabat, dan teman-teman kecil mereka mencintai hiburan anak yang mendidik
     
Saya (Kak Zepe) Setelah Nonton Preveiw Film Ambilkan Bulan
           Sebuah kesempatan yang  sangat berharga sekali bagi saya karena pada tanggal 5 Mei 2012, saya diberi kesempatan dan mendapatkan undangan khusus dari Mizan Production untuk menyaksikan preview pertama film “Ambilkan Bulan” (yang kata Bapak Putut Widjanarko, selaku produser dari Film Ambilkan Bulan, disebut   sebagai DUTA PEDULI LAGU DAN FILM ANAK). Saya benar-benar tidak menyangka film anak Indonesia berkembang  sangat pesat. Mulai dari pemeran, cerita, suara, musik, animasi, dan lainya ternyata…… tidak kalah dengan film anak produksi luar negeri.



Ada banyak sekali nilai-nilai  kebaikan yang bisa diambil dari film ini, terutama dari  tokoh Amelia yang pemberani, rendah hati, pecinta alam, dan sayang pada  orang tua dan eyang. Masih banyak nilai kebaikan yang lain yang bisa ditiru  oleh anak dari setiap tokoh yang baik dalam film ini. Ditambah lagi adanya banyolan-banyolan menyegarkan yang  banyak dibuat   oleh seorang tokoh polos dan kocak yang  bernama Kuncung.

         Dunia hiburan kita saat ini dikuasai  oleh  hal-hal yang berbau  dewasa,  kurang pantas dikonsumsi anak-anak, dan kurang sarat akan nilai-nilai pendidikan.  Kehadiran film “Ambilkan Bulan” akan menjadi sebuah  cahaya terang ditengah realita dunia hiburan saat ini.  Seperti hadirnya bulan yang benderang  di tengah gelapnya malam, saya yakin film “Ambilkan Bulan” akan mampu menarik perhatian anak-anak Indonesia dan semua pecinta  dunia hiburan anak.

          Saya sangat  mendukung  dan mengapresiasi Film “Ambilkan Bulan” karena  film ini sangat  gencar dalam menyuarakan “Kampanye  Cinta Lagu, Bacaan, dan Film Anak” (slogan ini juga  tampak sebelum film dimulai). Karena film “Ambilkan Bulan”, dengan  mengangkat lagu-lagu anak karya Alm. AT Mahmud, tentu memiliki misi untuk membangkitkan lagu anak yang  sekian lama tertidur. Didalam setiap  tulisan saya  yang menyuarakan “kampanye cinta lagu anak”, saya sering mengungkapkan bahwa kecintaan anak-anak pada lagu anak tidak akan terwujud bila tidak dimulai dari kecintaan orang dewasa pada lagu anak.  Kenapa? Karena anak-anak akan selalu  mengikuti kebiasaan orang  yang lebih dewasa, dan biasanya  adalah orang tua. Maka marilah orang tua dan para calon orang tua, untuk  bersama kita mencintai hiburan anak-anak yang mendidik dan menjadi teladan cinta hiburan anak, demi kebaikan anak-anak kita  kini ataupun kelak.

Ada penampakan saat nonon preview Film Ambilkan Bulan
            Bagi saya, secara pribadi, film “Ambilkan Bulan” ini semacam sebuah toa yang  menyuarakan perjuangan saya yang  dalam kurun waktu 3 tahun ini bekerja keras  melakukan“kampanye cinta lagu anak”. Dan semoga dengan adanya film ini, suara saya agar anak-anak kembali mencintai hiburan anak, termasuk lagu anak, makin banyak didengar oleh banyak orang, terutama orang dewasa supaya bisa mengajak buah hati, ponakan, cucu, sahabat, dan teman-teman kecil mereka mencintai hiburan anak yang mendidik. Salam cinta lagu2anak.






Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

2 comments:

perlengkapan baju bayi dan anak said...

info yang bermanfaat.. terima kasih

penerjemah bahasa mandarin said...

oke sob...nice site n good information.thanks

kakzepe.com

Entri Populer