Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Mari Mengajak Anak Senyum Pagi Lewat Lagu Anak



Mari Mengajak Anak Tersenyum Pagi Lewat Lagu Anak

         
Rahasia panjang umur ternyata bisa sesederhana  merekahnya sebuah senyuman. Semakin lebar senyum dan semakin dalam lipatan di sekitar mata Anda ketika tersenyum, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk hidup lebih lama.

Kaitan antara senyum dan umur panjang ini diungkapkan oleh peneliti dalam riset yang dimuat di jurnal Psychological Science. Temuan baru ini menambah bukti lain bahwa hidup dengan kebahagiaan dan gembira memberi pengaruh kuat bagi kualitas kesehatan dan harapan hidup. 

Peneliti percaya, lebarnya senyuman dan dalamnya kerutan di sekitar mata adalah cermin positif dari hidup seseorang yang dapat diterjemahkan dalam kesehatan jangka panjang yang lebih baik. (Kompas.com,)


            Tadi pagi, saya melihat anak-anak didik saya terlihat murung dan tidak ceria. Apa yang menyebabkan mereka menjadi seperti itu ya? Hmm…. Sebagai pencipta lagu dan pendidik, saya pun mencoba menciptakan sebuah lagu yang saya harapkan bisa membantu anak yang kurang terlihat ceria, apalagi pada saat pagi hari. Kata orang, senyum itu sehat. Dan kata orang juga, pagi hari harus diawali dengan senyuman. Maka saya pun mencoba menciptakan sebuah lagu yang semoga bisa membuat anak tersenyum di pagi hari, atau di awal pelajaran. Karena saya juga percaya, pagi hari yang dihiasi dengan senyuman, akan membawa kebahagiaan hingga sepanjang hari.

Mari kita simak liriknya:

Awali Hari, dengan senyuman
Agar semangat kita dapatkan
Jangan bersedih, redam amarah,
Agar sepanjang hari, kita selalu bahagia
Seyum ke kiri, senyum ke kanan
Senyum ke depan, senyum ke belakang.
Senyum ke kiri, senyum ke kanan
Senyum pada semua orang…

Menarik bukan?  Silakan nyanyikan lagu di ini di setiap awal pelajaran, atau di pagi hari. Buat dengerin lagunya, bisa klik di SINI.(Dengerin Lagu SENYUM)


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

1 comment:

Unknown said...

Bagus pa...terus semangat buat anak-anak...www.sriudin.com

kakzepe.com

Entri Populer